Blog

08/16/2015 12:13
Barclays hari ini mengumumkan bahwa Parkonomy, cara baru untuk menemukan parkir online, akan menawarkan Pingit sebagai metode pembayaran untuk layanan. Kemitraan ini memungkinkan untuk cepat, transaksi ponsel sederhana untuk dilakukan di muka, dari perangkat internet-enabled.
 
Diluncurkan awal tahun ini untuk membawa komprehensif, user-friendly parkir mobil mesin pencari ke pasar, Parkonomy memungkinkan pengguna untuk mencari tempat parkir yang sempurna dari daftar mengesankan taman mobil melalui situs Parkonomy (www.parkonomy.com). Setelah ditemukan, pengguna kemudian menyelesaikan pemesanan dan pembayaran mereka, semua di sekitar 30 detik setelah terdaftar.
 
Parkonomy memungkinkan pelanggan untuk mengubah rincian seperti nomor STNK dengan mudah jika diperlukan, dan tidak memerlukan mereka untuk menampilkan setiap print-out di kendaraan mereka sebagai bukti sesi parkir mereka. Parkonomy telah berkembang dengan cepat dan telah memiliki 12 operator tinggal di situs, dengan lebih akan hidup sepanjang waktu.kode bank
 
 
Pingit, yang saat ini memiliki lebih dari 2,7 juta pengguna terdaftar, tersedia untuk download secara gratis di perangkat Apple, Android, Windows dan Blackberry. Pengguna bahkan tidak perlu ke bank dengan Barclays memiliki akun Pingit.
 
Barclays Managing Director for Mobile Banking dan Pingit, Darren Foulds, komentar: "Dengan lebih dari £ 1500000000 ditransfer ke tanggal, Barclays Pingit ini membuktikan menjadi cara yang populer untuk membayar bisnis dan mentransfer uang ke teman-teman dan kerabat. Tidak ada yang lebih frustrasi daripada menyadari bahwa Anda tidak memiliki koin di glovebox untuk membayar parkir Anda, jadi kami senang bisa bekerja sama dengan Parkonomy untuk memperpanjang penerimaan Pingit untuk banyak taman mobil di Inggris.
 
 
"Langkah ini menunjukkan komitmen kami untuk membantu sektor transportasi menawarkan kenyamanan lebih besar kepada pelanggan mereka karena mereka mengadopsi teknologi baru, baik itu operator bus pindah ke tiket berbasis ponsel atau operator parkir menerima pembayaran mobile."
 
Jim Harrow, Kepala Pengembangan Bisnis di Parkonomy menambahkan: "Kami melihat diri kita sebagai inovator dalam bisnis parkir, jadi ini adalah langkah yang benar-benar menarik bagi kami untuk memperluas dan mempermudah proses pemesanan kami Dengan penambahan Barclays Pingit kami telah berhasil lanjut. . menyederhanakan sistem yang sudah user-friendly kami Dewan Pembayaran baru-baru ini mengumumkan bahwa transaksi cashless telah disusul penggunaan kertas dan koin - 48% dari transaksi tahun lalu yang dibuat menggunakan uang tunai, dan angka itu diperkirakan akan turun menjadi hanya 34% pada tahun 2024. solusi pembayaran digital seperti Pingit dan solusi parkir elektronik seperti kita adalah gelombang masa depan. "
 
Tentang Barclays
Barclays adalah penyedia jasa keuangan internasional yang terlibat dalam pribadi, perbankan korporasi dan investasi, kartu kredit dan manajemen kekayaan dengan kehadiran luas di Eropa, Amerika, Afrika dan Asia. Tujuan Barclays 'adalah untuk membantu orang mencapai ambisi mereka - dengan cara yang benar.
 
Dengan 325 tahun sejarah dan keahlian di bidang perbankan, Barclays beroperasi di lebih dari 50 negara dan mempekerjakan lebih dari 130.000 orang. Barclays bergerak, meminjamkan, berinvestasi dan melindungi uang untuk pelanggan dan klien di seluruh dunia.Untuk informasi lebih lanjut tentang Barclays, silahkan kunjungi websitenya di www.barclays.com.
08/16/2015 06:43
苏格兰皇家银行业界领先的研究和策略团队产生原始的投资主题,侧重于关键市场问题的见解。
 
我们非常自豪,提供了我们认为是通过创新的理念,协作文化以及全球和本地专长结合客户的业务需求的最佳解决方案。
 
客户来到我们的智能解决复杂问题和见解:
 
价格
经济学
外汇
信贷
新兴市场
全球影响力与当地知识
 
我们有分析家和战略家在这些关键位置:
 
伦敦
斯德哥尔摩
斯坦福(美国)
新加坡
香港
东京
我们的每一个分析师和策略师都有自己的行业或市场的专业知识。他们还与他们在全球各地的同事沟通,为客户提供严谨的,深思熟虑的出和创新研究与策略。
 
我们还利用人在其他业务领域的专业知识。随着利率,信贷,股票和外汇团队成员合作为我们提供了一个广泛的是对客户的心目中的市场问题达成和深刻的理解。
 
精确制剂 - 直接访问我们的分析师和策略师
实现与客户深厚关系,并致力于更好地了解他们的需求驱使我们做什么,我们如何做到这一点。我们个性化我们的服务。客户可以直接访问我们的分析师和策略师,并应邀参加了一系列活动,从研讨会,苏格兰皇家银行人员与行业领导人会晤。我们还举办研讨会和宣讲会,以审查特定主题或产品领域的细节,鼓励客户互动,使信息更加相关的个性化需求。
 
RBSMarketplace:我们的研究和战略门户
 
我们的世界一流的研究和策略是可以通过我们的研究和战略门户和RBSMarketplace桌面交易应用程序,以及对彭博社,汤姆森路透,资本IQ和麦盖提枢纽。
您还可以查看通过我们的iPad™应用我们的所有报告。欲了解更多信息或下载应用程序,看到
 
访问RBSM研究和战略门户网站:
 
报告
交易思路和策略
预测等数据
分析工具